Obat Alternatif Menyembuhkan Penyakit Osteoporosis

Penyakit osteoporosis merupakan salah satu masalah kesehatan pada tulang. Gejala yang ditimbulkan biasanya adalah sakit dibagian punggung dan pinggang, kehilangan tinggi badan, kelainan bentuk tulang belakang seperti kyphosis (badan mulai bungkuk), postur kaki mulai bengkok biasanya berbentuk O. Osteoporosis dapat terjadi pada setiap tulang anda, tetapi yang paling umum di pergelangan tangan, pinggul dan tulang belakang juga disebut tulang belakang anda.
Untuk menyembuhkannya anda bisa dengan mengkonsumsi obat alternatif osteoporosis dari jelly gamat gold-g yang kaya dengan kandungan kolagen, glucosamine, dan kandungan lainnya yang bagus untuk kesehatan tulang. Jelly gamat gold-g adalah produk import dari PT. GNE atau GIT Produsen Biogene R & D SDN BHD - Malaysia yang telah memiliki surat izin edar dari Badan POM RI TI 114645721 dan telah bersertifikat HALAL dari Malaysia: JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004.

Obat Alternatif Menyembuhkan Penyakit Osteoporosis Dengan Jelly Gamat Gold-G

 

Obat Alternatif Osteoporosis,- Menurut organisasi kesehatan dunia (WHO) mendefinisikan osteoporosis sebagai penyakit tulang keropos, karena pada sebagian besar penderita osteoporosis, massa tulangnya berkurang atau mengalami penyusutan. Hal ini terjadi karena persediaan kalsium didalam tulang berkurang sehingga menyebabkan tubuh mengambil kalsium dari tulang dan lama kelamaan tulang menjadi keropos, sehingga tulang menjadi tidak kuat menahan beban berat. Bahkan, benturan ringan sekalipun dapat menyebabkan patah tulang.  Selain olahraga ringan, juga dianjurkan untuk mengkonsumsi vitamin yang cukup. Asupan vitamin yang diperlukan bagi penderita osteoporosis, antara lain vitamin D, C, B6, B12, dan folat. Sementara mineral yang dibutuhkan antara lain magnesium dan kalsium.

Untuk itulah kami disini merekomendasikan pengobatan herbal untuk penyakit osteoporosis yang dapat mengembalikan tulang anda menjadi sehat, padat serta kuat. Salah satu pengobatan tradisional osteoporosis masa kini yaitu dengan obat herbal jelly gamat gold-g yang sudah di percaya mampu menjadi solusi tiap masalah keluhan mengenai kesehatan. Obat ini dapat mengembalikan daya tahan tubuh dan mampu atasi penyakit degeneratif baik itu kronis maupun non-kronis.

Jelly gamat gold-g terbuat dari bahan dasar alami yaitu dari ekstrak teripang laut atau gamat yang bernama gamat emas Stichopus Variegatus yang diambil dari dasar Samudera dan kemudian diolah melalui 4 tahap destilasi untuk menghilangkan bau amis dari teripang itu sebelum akhirnya dikemas menjadi obat herbal jelly gamat gold-g. Dalam proses ini kami tidak menggunakan atau mencampurkan bahan kimia seperti pemanis buatan, pewarna buatan atau bahan dan zat kimia lainnya, karena obat ini memang 100% terbuat dari bahan-bahan alami. Sehingga anda tidak usah khawatir dan takut, karena obat ini tidak mengakibatkan ketergantungan maupun efek samping lainnya, bahkan obat ini aman bagi semua kalangan usia, mulai dari bayi, anak balita, anak-anak, dewasa, ibu hamil, ibu menyusui, lansia, dll. Jelly gamat gold-g berbentuk cairan seperti jeli, berwarna bening dan tidak memiliki rasa alias netral dan tidak berbau amis karena sudah melalui 4 tahap destilasi, 1 botol Jelly Gamat Gold-G berisi 320ml.

Khasiat jelly gamat gold g telah melalui penelitian oleh para ahli di seluruh dunia. Penelitian yang di lakukan oleh berbagai ilmuwan dan akademis di Malaysia selama 8 tahun menunjukkan bahwa khasiat jelly gamat gold g dapat melancarkan peredaran darah, meningkatkan fungsi ginjal, meningkatkan kadar metabolisme, membantu artrhitis, diabetes melitus, hipertensi dan mempercepat penyembuhan luka, baik itu luka luar maupun luka dalam.
Baca Juga: Obat Asam Urat
Teripang juga dapat memperkokoh tulang dan sendi. Kandungan kondroitin sulfat mencegah pengeroposan sendi pembuat radang. Senyawa itu memperbaiki dan membangun kembali tulang rawan, pembentuk sendi yang terkikis akibat kecelakaan, benturan, dan kelebihan bobot badan tanpa efek samping. Itu sebabnya pemerintah Australia dan Selandia Baru mengizinkan penggunaan teripang jelly sebagai penyembuh radang sendi dibanding obat-obatan kimia.

Tulang kuat karena ketersediaan kolagen dalam tubuh memadai. Menurut Prof Dr Ridzwan Hashim teripang mengandung 86% protein yang mudah diuraikan enzim pepsin. Dari jumlah itu sekitar 80% berupa kolagen. Itu sebagai pengikat jaringan dalam pertumbuhan tulang dan sendi. Dalam pertumbuhan tulang, suplemen kalsium saja tidak cukup lantaran tulang terdiri dari kalsium fosfat dan kolagen sebagai pengisi. Tanpa kolagen tulang menjadi rapuh dan mudah pecah. Sebaliknya bila tanpa kalsium, tulang akan kenyal seperti karet. Selain merawat tulang dan sendi, kolagen bersama keratin bertanggungjawab terhadap kekenyalan kulit.

Kandungan kolagen tubuh berkurang sejalan dengan penuaan. Lantaran kurang asupan protein, kulit mengeriput. Menurut Yong-Xing dari Institute of Gerontology of Shanghai Huading Hospital, Cina, penuaan harus diimbangi pemberian zat gizi. Tujuannya peningkatan kemampuan menghadang infeksi sel tumor dan penurunan kapasitas antioksidan.

Berkurangnya antioksidan meningkatkan jumlah oksigen radikal bebas penyebab rusaknya jaringan tubuh. Teripang, memiliki sel pembunuh alami terhadap sel asing, tumor, dan meningkatkan superoksida dismutase. Superoksida dismutase, antioksidan penurun radikal bebas perusak kulit, pelindung kerusakan DNA, dan denaturasi protein.

Selain itu, jelly gamat gold-g juga mengandung kandungan Gamapeptide yang bermanfaat untuk mencegah inflamasi atau peradangan, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar.

Demikian beberapa kandungan dan manfaat serta khasiat dari obat osteoporosis jelly gamat gold-g yang kami rekomendasikan. Bagi anda yang berminat ingin mencoba dan merasakan khasiat dari kandungan jelly gamat gold-g tersebut anda dapat memesannya melalui website kami, hanya dengan mengirimkan SMS atau melalui BBM anda sudah bisa memesannya. Dan ikuti langkah pemesenan seperti dibawah ini. berikut format pemesanan yang benar:

CARA PEMESANAN VIA SMS DAN BBM

[Kode Produk] : Jumlah pesanan: NAMA: Alamat Lengkap: No. Hp/tlpn Anda
Contoh
BSGG : 10 botol: Bayu: Jl. Tentara pelajar No. 50 Tasikmalaya: 085.223.944.949
KIRIM KE
Via SMS: 085.316.695.777
Via BBM: PIN BB 53227614
Tlp: 0265-339207
Whatsapp: +6852-2394-4949

#BSGG adalah kode produk pemesanan yang harus anda cantumkan dalam setiap pemesanan anda. Agar dapat terdeteksi oleh komputer admin kami sehingga pemesanan anda dapat segera kami proses.

DAFTAR HARGA JELLY GAMAT GOLD-G

PembelianHarga RetailDiscountHarga Net
1 botolRp.180.000Rp.5000Rp.175.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
2 botolRp.360.000Rp.25.000Rp.335.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
3 botolRp. 540.000Rp. 45.000Rp.495.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
4 botolRp. 720.000Rp. 60.000Rp. 660.000 + *Gratis Ongkir
6 botolRp.1.080.000Rp.120.000Rp.960.000 + **Gratis Ongkir
10 botolRp. 1.800.000Rp.398.000Rp.1.402.000 + ***Gratis Ongkir
45 botol (paket agen)Rp.5.184.000 *”*(harga dapat berubah sewaktu-waktu)-Rp.5.184.000 + Gratis Ongkir

* Pemesanan 4 botol ke atas gratis ongkos kirim Rp.50.000. Kelebihannya ditanggung konsumen.
** Harga 45 botol, dapat berubah sewaktu-waktu menyesuaikan pada nilai rupiah terhadap kurs ringgit Malaysia. “Info Harga Pasti” akan langsung di infokan kepada anda setelah anda mengirimkan format SMS pemesanan Jelly Gamat Gold-G pada kami.

TRANSFER PEMBAYARAN KE NO REKENING YANG ADA DI BAWAH INI

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054-0606-196
Atas Nama : Aryanto

==============================
Bank BRI Cab. Tasikmalaya
No. Rekening : 0100-01-054862-50-5
Atas Nama : Aryanto

==============================
Bank BNI KC Tasikmalaya
No.Rekening : 0226098704
Atas Nama : Aryanto

==============================
Bank Mandiri KCP Tasikmalaya
No. Rekening : 131-00-0994255-0
Atas Nama : Aryanto

==============================
Bank CIMB Niaga Cab. Tasikmalaya
No. Rekening : 439-01-01029-11-8
Atas Nama    : Aryanto

Peringatan !
  1. Jangan transfer pembayaran selain ke rekening atas nama ARYANTO !
  2. Anda tidak perlu khawatir order online, karena semua pengiriman BISA DILACAK statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE di jne.co.id
  3. Simpanlah dengan baik NO RESI yang kami kirimkan via SMS untuk mengetahui status paket anda
  4. Jika kami kirim no resi hari ini maka baru bisa di CEK STATUSNYA BESOK SORE/LUSA.
  5. Kini saatnya belanja dengan cara CERDAS! tidak perlu repot bepergian, cukup SMS & konfirmasi transfer, paket dikirim ke alamat anda.
  6. Bagi anda yang berdomisili di Tasikmalaya Jawa Barat kami siap antar barang di tempat atau COD (Cash On Delivery).





| Obat Alternatif Osteoporosis

Sponsor

Responsive Ad

Artikel Terkait

search
Dapatkan Promo dan Discount Menarik Untuk Pembelian Di atas 3 Botol, Gratis Teh Herbal dari Green World, Klik Disini !!!